nantikan peluncuran tampilan terbaru dari blog ini dalam waktu

Sabtu, 27 November 2010

In Memoriam VHS



Video Home System, atau dikenal sebagai VHS, adalah standar perekaman dan pemutaran video/audio yang dikembangkan oleh Victor Company of Japan, Limited (JVC) dan dirilis di Eropa/Asia pada bulan September 1976, The Young Teacher adalah film pertama yang dirilis dengan VHS dan A History of Violence, yang dirilis pada tahun 2006, adalah yang terakhir.Pada pertengahan tahun 1990-an, VHS adalah format standar bagi banyak orang, setelah terjadi perang format pita video dengan Betamax milik Sony dan juga beberapa format lainnya, seperti Video 2000 dari Philips.

Awalnya VHS memiliki waktu rekaman lebih panjang dibandingkan kaset Betamax, dan mekanisme transportasi pita yang tidak rumit. Walaupun VHS dan Betamax bersaing, setengah teknologi penting VHS dilisensikan dari Sony. VHS juga dapat memutar balik dan memajukan rekaman lebih cepat dibandingkan Betamax karena pemutar VHS memutus pita dari kepala pemulai sebelum memutar. Namun kebanyakan pemutar VHS baru tidak melakukan hal ini.



The interior of a modern VHS VCR showing the drum, tape, and cassette.



Bottom view of VHS cassette with magnetic tape exposed



Top view of VHS cassette with front casing removed



VHS M-loading system.

VHS PLAYER



Contoh Film VHS Jadul

Google V



Megaloman



Lion Maru



Sharivan



Gaban



Shin Getter Robo



Jadi Inget Masa Kecil Dulu
Sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=72569

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Sekedar coretan untuk belajar bersam. disini saya tidak untuk bersaing, namun saya disini untuk melengkapi dan aling belajar bersama

About Me

Foto Saya
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Rubrik

3Dmax-studio (4) aneh (1) AntiVirus (2) aplikasi (1) artikel bebas (29) Bisnis (2) blogger hack (9) Cartoon (1) cepu (1) co.cc (3) Coment Box (2) coreldraw (2) cyber life (10) database (1) Desain Grafis (8) Domain (4) Facebook (3) free download (1) freehand (2) Friendster Hack (2) hacking (2) HP / Ponsel (3) indesign (2) internet (2) iseng (2) JavaScript (5) jepang (2) Joomla (1) Komputer (9) kuliner (1) Lain-lain (25) Layout FS (2) Linux (1) lirik lagu (1) lucu (11) Macromedia Flash (2) modifikasi blog (10) Music (3) news (5) pelajaran sekolah (3) Pernak Pernik (12) photoshop (1) program (1) puisi (1) Religion (2) remaja (1) request area (2) Sastra (2) sejarah (1) selebriti (1) sma (3) Software (5) televisi (1) Template (4) template 3 columns (1) template girls (1) template violet (1) trik blogspot (33) trik friendster (15) Trik Tips (13) unik (12) vb (1) webtools (1) Windows (2) YAHOO (2)

Follower

Shout

Layanan RSS Vivanews.com dapat diakses pada URL-URL berikut:

http://rss.vivanews.com/ Free Download Movie :